PINJAMAN DANA TUNAI dengan JAMINAN BPKB MOTOR atau BPKB MOBIL

Mau dapat TAMBAHAN MODAL USAHA ???
Untuk modal Beli Stok Barang, ekspansi Usaha, dan sebagainya.

Mau dapat Dana TAMBAHAN untuk KEPERLUAN KELUARGA ???
Untuk biaya Uang Sekolah, biaya Kebutuhan Sehari-hari, dan sebagainya.

Mau dapat Dana TAMBAHAN untuk BERLIBUR di Hari Raya ???
Untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri / Umroh / ibadah Naik Haji, merayakan Hari Raya Natal, merayakan Tahun Baru, berlibur ke luar kota ataupun ke luar negeri, dan sebagainya.

BISAAA..... !!!!!!


MULTIFINANCE
(Terdaftar & Diawasi oleh OJK)

TANPA BI CHECKING..... !!!!!


1. Jaminan : Motor (BPKB).
    Plafon Pinjaman : mulai Rp 2,5 JUTA.
    Proses : 2 Hari Cair.
    Wilayah Pengajuan : Khusus JABODETABEK.
    TANPA BI Checking.
    Bisa TAKE OVER.

2. Jaminan : Mobil, Truk (BPKB).
    Plafon Pinjaman : mulai Rp 50 JUTA.
    Proses : 2 Hari Cair.
    Wilayah Pengajuan : Khusus JABODETABEK.
    TANPA BI Checking.
    Bisa TAKE OVER.





Pengajuan & Informasi Lengkap dapat langsung hubungi :

Dharmawan
Marketing Agency BFI Finance
0818 0622 5932 (WA / Call)









Komentar

  1. NAMA SAYA: MRS MARIA ARTIKA
    NEGARA: INDONESIA
    CITY: BATU MALANG JATIMMY
    WHATSAPP: +62 877-4316-8500
    PINJAMAN PINJAMAN: Rp350.000.000,00
    EMAIL SAYA: mariaartika27@gmail.com

    Saya ingin memulai dengan berterima kasih kepada Tuhan atas karunia kehidupan.
    Nama saya MRS MARIA ARTIKA dan saya ingin berbagi cerita yang bagus tentang KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Favorite, perusahaan yang layak secara finansial yang membuat hidup saya berputar.
    Saya telah mengalami kesulitan keuangan selama beberapa waktu dan saya harus meminjam dari teman-teman saya karena saya berharap untuk membayar mereka kembali setelah menerima pembayaran saya.
    Dan ketika menghadapi hidup saya berubah menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan saya kehilangan ibu saya beberapa bulan kemudian. Setelah ibu saya dimakamkan, teman-teman saya mulai meminta uang mereka kembali.
    Tetapi kompilasi saya mengira hidup saya sudah berakhir, saya sebenarnya mencoba untuk pergi, sekarang ALLAH menggunakan teman dan tetangga saya Rini anggraeni yang membantu saya untuk menghubungi MOTHER KARINA yang mengatakan bahwa seorang teman dari Indonesia menghubungkannya ke MOTHER KARINA, jadi saya menceritakan kepada ibu cerita saya, dia meminta dokumen yang saya tunjukkan dan sebelum saya tahu itu permintaan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000,00, sebelum itu saya meminta tiga perusahaan pinjaman online yang lebih baik untuk tidak membutuhkan bantuan positif, tetapi IBU KARINA ROLAND melalui pinjamannya perusahaan, PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND mengubah hidup saya dan saya telah memutuskan sebelumnya sekarang bahwa saya akan terus membagikan cerita ini sehingga warga negara saya dapat memperoleh manfaat darinya, dengan harapan dapat meminjamkan pinjaman kepada yang banjir. Proses persetujuan kredit saya telah selesai dan saya telah menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyetujui mengatakan ya harus memberikan bank saya. Saya menerima permintaan dari bank saya yang menyatakan bahwa rekening bank saya dikreditkan dengan jumlah pinjaman sebesar Rp350.000.000,00 yang saya minta. PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang nyata dan tulus di seluruh dunia, jadi jangan ragu untuk menghubungi MOTHER KARINA di saluran ini. Anda dapat menghubungi perusahaan ini melalui email atau whatsapp: karinarolandloancompany@gmail.com, whatsapp +1585 708-3478, begitulah hidup saya berubah dan saya akan terus berbagi kabar baik sehingga semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan yang baik yang mengubah hidup saya .
    Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Ini email saya: mariaartika27@gmail.com

    PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND
    WHATSAPP ONLY: +1585 708-3478
    NAMA FACEBOOK: KARINA ELENA ROLAND
    EMAIL: KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEGA CLUSTER UBUD Citra Maja Raya

RUMAH SUBSIDI PH 8 Rp 100 JUTAAN