BELI RUMAH di GADING SERPONG BERHADIAH EMAS LOGAM MULIA

HADIAH pada saat Launching yaitu Emas Logam Mulia senilai Rp 50 Juta atau senilai Rp 25 Juta.


Paramount Land Hadir Kembali dengan New Produk bernama :


" Havana @ Boston Village Gading Serpong "

Lokasi didalam Cluster Boston Village (1 gate).
Konsep Urban Farming.
Bangunan 1 1/2 lantai (tersedia lantai Mezzanine) & bangunan 2 lantai.
Tersedia 2 Type L6 & L7 dengan Atap Model Segitiga Pelana.
Infrastruktur Underground.
Saluran Pipa Tertutup.
Air WTP.
Fasilitas Sport Club.


" Bermuda @ Virginia Village Gading Serpong "

Lokasi di dalam Cluster Virginia Village (1 gate).
Konsep High Celling.
Rumah 1,5 lantai tampak 2 lantai.
Tersedia Type L4x8 dan L5x8 dengan model Atap Segitiga Pelana.
Infrastruktur Underground.
Saluran Pipa Tertutup.
Air WTP.
Sport Club.
Private City Forest (1 hektar).
CCTV System.
CPG, Jogging Track, Kolam Renang.


Cara Pembayaran yang sangat meringankan :

# Cash Keras 12 Bulan.
# Cicilan Bertahap 24 Bulan TANPA DP.
# KPR dengan DP 10 % BISA DICICIL 10 kali.
# Cicilan STEP UP sampai dengan 60 Bulan.


Harga mulai dari Rp 600 Jutaan.


NUP hanya Rp 5 Juta.



Pemesanan Unit & Informasi Lengkap dapat langsung menghubungi :

Dharmawan
Property Consultant
No. HP :  0818 0622 5932 (WA / Call)















































Komentar

  1. NAMA SAYA: MRS MARIA ARTIKA
    NEGARA: INDONESIA
    CITY: BATU MALANG JATIMMY
    WHATSAPP: +62 877-4316-8500
    PINJAMAN PINJAMAN: Rp350.000.000,00
    EMAIL SAYA: mariaartika27@gmail.com

    Saya ingin memulai dengan berterima kasih kepada Tuhan atas karunia kehidupan.
    Nama saya MRS MARIA ARTIKA dan saya ingin berbagi cerita yang bagus tentang KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Favorite, perusahaan yang layak secara finansial yang membuat hidup saya berputar.
    Saya telah mengalami kesulitan keuangan selama beberapa waktu dan saya harus meminjam dari teman-teman saya karena saya berharap untuk membayar mereka kembali setelah menerima pembayaran saya.
    Dan ketika menghadapi hidup saya berubah menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan saya kehilangan ibu saya beberapa bulan kemudian. Setelah ibu saya dimakamkan, teman-teman saya mulai meminta uang mereka kembali.
    Tetapi kompilasi saya mengira hidup saya sudah berakhir, saya sebenarnya mencoba untuk pergi, sekarang ALLAH menggunakan teman dan tetangga saya Rini anggraeni yang membantu saya untuk menghubungi MOTHER KARINA yang mengatakan bahwa seorang teman dari Indonesia menghubungkannya ke MOTHER KARINA, jadi saya menceritakan kepada ibu cerita saya, dia meminta dokumen yang saya tunjukkan dan sebelum saya tahu itu permintaan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000,00, sebelum itu saya meminta tiga perusahaan pinjaman online yang lebih baik untuk tidak membutuhkan bantuan positif, tetapi IBU KARINA ROLAND melalui pinjamannya perusahaan, PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND mengubah hidup saya dan saya telah memutuskan sebelumnya sekarang bahwa saya akan terus membagikan cerita ini sehingga warga negara saya dapat memperoleh manfaat darinya, dengan harapan dapat meminjamkan pinjaman kepada yang banjir. Proses persetujuan kredit saya telah selesai dan saya telah menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyetujui mengatakan ya harus memberikan bank saya. Saya menerima permintaan dari bank saya yang menyatakan bahwa rekening bank saya dikreditkan dengan jumlah pinjaman sebesar Rp350.000.000,00 yang saya minta. PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang nyata dan tulus di seluruh dunia, jadi jangan ragu untuk menghubungi MOTHER KARINA di saluran ini. Anda dapat menghubungi perusahaan ini melalui email atau whatsapp: karinarolandloancompany@gmail.com, whatsapp +1585 708-3478, begitulah hidup saya berubah dan saya akan terus berbagi kabar baik sehingga semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan yang baik yang mengubah hidup saya .
    Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Ini email saya: mariaartika27@gmail.com

    PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND
    WHATSAPP ONLY: +1585 708-3478
    NAMA FACEBOOK: KARINA ELENA ROLAND
    EMAIL: KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM

    BalasHapus
  2. Sungguh menakjubkan ketika saya berpikir bahwa semuanya sudah selesai dengan saya, nama saya susan garcia, dari phillipine, Mrs.KARINA ROLAND datang untuk menyelamatkan hidup saya. Saya sangat berhutang budi sampai-sampai orang yang saya pinjam dari geng melawan saya dan kemudian menangkap saya sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan masa perlombaan diberikan kepada saya ketika saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan menghasilkan uang untuk melunasi semua hutang yang saya terima jadi saya diberitahu bahwa ada pemberi pinjaman online yang sah jadi saya harus mencari melalui blog saya ditipu sebelumnya tetapi ketika saya menemukan PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ELENA ROLAND, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya di blog karena ketertarikan saya padanya benar-benar keajaiban mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak penderitaan itu sebabnya dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya melamar dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam 24 jam saya dikreditkan dengan jumlah yang tepat yang saya maksudkan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman Pribadi seperti yang saya bicarakan dengan Anda sekarang saya bisa lunas semua hutang saya dan sekarang saya punya supermarket sendiri, saya tidak butuh bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan, apa pun keputusan saya tidak ada urusan dengan Polisi, saya sekarang menjadi wanita mandiri. Anda ingin merasakan kemandirian finansial seperti saya, silakan hubungi Ibu melalui email perusahaan: (karinarolandloancompany@gmail.com)  atau whatsapp +15857083478 Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia yang penuh kesulitan ini Anda membutuhkan seseorang untuk membantu Anda mengatasi perputaran keuangan di hidup dalam satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Mrs.KARINA ROLAND  di alamat di atas sehingga Anda dapat mengatasi krisis keuangan dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email berikut: (garciasusan113@gmail.com)) Selalu positif dengan Ibu KARINA  ROLAND  dia akan melihat Anda melalui semua tantangan keuangan Anda dan kemudian memberi Anda tampilan keuangan baru dan kebebasan untuk mengatasi semua kekhawatiran Anda.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PINJAMAN DANA TUNAI dengan JAMINAN BPKB MOTOR atau BPKB MOBIL

MEGA CLUSTER UBUD Citra Maja Raya

RUMAH SUBSIDI PH 8 Rp 100 JUTAAN